General Banking

  1. Memahami materi dan melakukan persiapan Uji Kompetensi Bidang General Banking Level 3 yang diselenggarakan oleh Lembaga Sertifikasi Profesi Perbankan (LSPP).
  2. Mampu membuat strategi komunikasi dan negosiasi yang mendukung rencana bisnis bank.
  3. Mampu membuat sistem dan strategi dalam menanggulangi masalah maupun komplain.
  4. Mampu berkomunikasi dan bernegosiasi dengan efektif untuk mendukung bisnis bank, baik secara internal maupun eksternal secara lisan maupun tertulis.
  5. Melakukan teknik dan taktik dalam bernegosiasi.
  6. Mampu melakukan pengelolaan dan penyelesaian konflik.
  7. Mampu memahami peran pimpinan sebagai manajer bisnis dan berorientasi pada pencapaian bisnis perusahaan.
  8. Mampu memahami peran pimpinan yang menggerakan sumber daya manusia yang dimiliki untuk bergerak sejalan dengan visi perusahaan.
  9. Mampu memahami secara umum proses manajemen kinerja.

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9