General Banking
- Memahami materi dan melakukan persiapan Uji Kompetensi Bidang General Banking Level 3 yang diselenggarakan oleh Lembaga Sertifikasi Profesi Perbankan (LSPP).
- Mampu membuat strategi komunikasi dan negosiasi yang mendukung rencana bisnis bank.
- Mampu membuat sistem dan strategi dalam menanggulangi masalah maupun komplain.
- Mampu berkomunikasi dan bernegosiasi dengan efektif untuk mendukung bisnis bank, baik secara internal maupun eksternal secara lisan maupun tertulis.
- Melakukan teknik dan taktik dalam bernegosiasi.
- Mampu melakukan pengelolaan dan penyelesaian konflik.
- Mampu memahami peran pimpinan sebagai manajer bisnis dan berorientasi pada pencapaian bisnis perusahaan.
- Mampu memahami peran pimpinan yang menggerakan sumber daya manusia yang dimiliki untuk bergerak sejalan dengan visi perusahaan.
- Mampu memahami secara umum proses manajemen kinerja.
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9