Bank Customer Service

Setelah mengikuti pelatihan ini Anda akan mempunyai kemampuan:

  1. Memahami materi dan melakukan persiapan Uji Kompetensi Bidang Teller dan Customer Service yang diselenggarakan oleh Lembaga Sertifikasi Profesi Perbankan (LSPP).
  2. Memperoleh tambahan pengetahuan sebagai paradigma baru pelayanan primer.
  3. Memperoleh pemahaman mengenai Etiket pelanggan.
  4. Memperoleh pemahaman tentang konsep dasar komunikasi serta cara berkomunikasi yang efektif – Customer Comunication Skill.
  5. Memahami bagaimana kiat meningkatkan keinginan nasabah untuk membeli produk yang kita tawarkan, serta bagaimana upaya menarik minat calon nasabah potensiel agar menjadi nasabah bank kita.
  6. Memperoleh pemahaman bagaimana kiat-kiat untuk menjadi seorang professional selling.
  7. Peserta memahami bagaimana membentuk nilai hubungan dengan pelanggan – Relationship Building.
  8. Mengetahui dan memahami tentang produk-produk perbankan (Product Knowledge) yang ada maupun produk perbankan lainnya yang saat ini sedang berkembang.

Pages: 1 2 3 4