Bank Customer Service
MANFAAT SETELAH MENGIKUTI PELATIHAN BANK CUSTOMER SERVICE
Setelah mengikuti pelatihan ini Anda akan mempunyai kemampuan:
- Memahami materi dan melakukan persiapan Uji Kompetensi Bidang Teller dan Customer Service yang diselenggarakan oleh Lembaga Sertifikasi Profesi Perbankan (LSPP).
- Memperoleh tambahan pengetahuan sebagai paradigma baru pelayanan primer.
- Memperoleh pemahaman mengenai Etiket pelanggan.
- Memperoleh pemahaman tentang konsep dasar komunikasi serta cara berkomunikasi yang efektif – Customer Comunication Skill.
- Memahami bagaimana kiat meningkatkan keinginan nasabah untuk membeli produk yang kita tawarkan, serta bagaimana upaya menarik minat calon nasabah potensiel agar menjadi nasabah bank kita.
- Memperoleh pemahaman bagaimana kiat-kiat untuk menjadi seorang professional selling.
- Peserta memahami bagaimana membentuk nilai hubungan dengan pelanggan – Relationship Building.
- Mengetahui dan memahami tentang produk-produk perbankan (Product Knowledge) yang ada maupun produk perbankan lainnya yang saat ini sedang berkembang.